Tuesday, July 6, 2010

Minta CD Instalasi Ubuntu Gratis

Akhirnya datang juga kiriman dari Pak Pos yaitu 1 paket CD Ubuntu 9.10 yang berisi Ubuntu Desktop, Kubuntu dan Ubuntu Server.
 Sebenarnya kirimannya sudah 1 bulan lalu sampe ke rumah tapi baru sempet ngeblog lagi sekarang. Pengen juga bagi bagi cerita saya bisa mendapatkan CD Ubuntu gratis. Walaupun sebenarnya
saya cuman iseng iseng meminta kiriman CD Ubuntu dan ternyata setelah 8 minggu Pak Pos pun datang membawa kiriman dari Belanda katanya. Setelah saya cek ternyata memang ini CD yang saya minta 8 minggu yang lalu dan ditambah 15 CD Ubuntu versi 10.04 yang saya pesan 1 minggu setelah pemesanan pertama. Jika teman - teman juga pengen CD Ubuntu tanpa susah - susah download dari internet teman - teman dapat mendaftar di ubuntu.shipit.com dan kemudian login untuk mengisi form permintaan CD Ubuntu. Isi semua keterangan yang dibutuhkan di form pemesanan , jangan lupa pastikan alamat teman - teman sudah ditulis dengan benar karena jika salah bisa - bisa CD nya tidak akan sampai ke rumah. Setelah mengirimkan form dengan benar silahkan teman - teman tunggu 7 sampai 8 minggu hingga Pak Pos mengirimkan ke rumah.
Catatan : jika teman - teman menggunakan form pemesanan dalam kondisi default maka akan mendapatkan satu paket CD Ubuntu versi terbaru yang berisi (Ubuntu Dekstop, Kubuntu, dan Ubuntu Server).

Selamat Mencoba
Maaf cara ini sudah tidak bisa dilakukan

No comments:

Post a Comment