Wednesday, March 14, 2012

SD Gundam Capsule Fighter Online

SD Gundam adalah salah satu seri Gundam dengan tampilan gaya "super deformed" yang lucu. Sedangkan SD Gundam Capsule Fighter Online adalah game online dengan genre MMOTPS (MMO Third Person Shooter) yang diproduksi oleh Bandai Korea dan dikembangkan oleh Softmax. Di dalam SD Gundam Capsule Fighter Online, kamu dapat menjadi pilot Mobile Suit dari seluruh serial Gundam yang ada!
Kemunculuan game ini dirasakan dapat memberikan tantangan baru karena kabanyakan player Indonesia sudah bosan dengan Game Online bertema RPG atau MMORPG. Dengan interface yang simpel dan map dengan kemiripan dengan pertarungan Gundam di Anime membuat game ini harus dicoba oleh para penggemar gundam.
Itulah yang membuatku memutuskan
untuk mendownload Game SDGO SEA yang berserver di Singapura dengan size yang lumayan dewa yaitu 1,9 Gb. Dengan internet yang bisa dibilang pas-pasan akhirnya client Game ini berhasil dengan sukses terdownlod di dalam lepi kesayangan.Bagi para penggemar gundam yang ingin memainkan game ini namun terkendala koneksi internet internasional yang "lelet" jangan khawatir tidak dapat memainkannya karena Megaxus akan membawa Game ini ke Indonesia dan kabar terakhir menyebutkan bahwa tahap CBTnya akan dimulai pada akhir April 2012.






No comments:

Post a Comment